Selamat datang!

(0)Item

Anda belum menambahkan item di shopping cart

Formulir Registrasi Member

Informasi Profil

Data Login

Batal
Nama belum di isi!
Nama belakang belum di isi!
Karakter salah!
Karakter salah!
Bukan alamat email yang benar!
Email belum di isi!
Email telah digunakan!
Password belum di isi!
Password salah!
Password Minimal 6 Karakter!
Password Maksimal 12 Karakter!
Password tidak sama!
Anda belum Menyetujui Syarat & Ketentuan!
Email atau Password Salah!


Metode Pembayaran Pilih transfer bank yang Anda inginkan:

  • Virtual Account Bank Central Asia A/N : PT. Multicare Mitra Sejahtera A/C : 01994-001001
  • Bank Mandiri A/N : PT. Multicare Mitra Sejahtera Cab : Puri Indah A/C : 118-00-0723032-8

 

Contoh: Transfer ke Rekening BCA Pembayaran transfer menggunakan rekening BCA dapat dilakukan melalui m-banking, i-banking atau ATM Non-Tunai. Petunjuk pembayaran transfer: 1. Sangat disarankan agar Anda menggunakan rekening bank yang sama dengan rekening tujuan Anda, dan menggunakan layanan internet banking BCA atau mobile banking BCA.

a. Jika Anda ingin menggunakan layanan internet banking KlikBCA, Anda juga dapat menggunakan layanan terbaru BCA, yaitu KlikPay BCA sebagai metode pembayaran alternatif agar pembayaran Anda dapat diproses lebih cepat.

b. Jika Anda ingin menggunakan mesin ATM BCA (Tunai maupun Non-Tunai), mohon pilih metode pembayaran ATM payment, agar pembayaran Anda dapat diproses lebih cepat.

 

2. Pastikan nominal pembayaran yang Anda transfer sesuai dengan yang ada di halaman pembayaran Multicare. Jika terjadi kekurangan bayar, maka pembayaran Anda akan sepenuhnya dikembalikan dan Anda harus melakukan pemesanan kembali. Jika terjadi kelebihan bayar, maka kelebihan pembayaran Anda akan dikonversikan ke poin (selama jumlah kelebihan pembayaran tersebut kurang dari atau sama dengan IDR 10.000) atau akan dikembalikan ke rekening Anda (untuk jumlah kelebihan pembayaran di atas IDR 10.000).

 

3. Pastikan Anda menuliskan kode konfirmasi berupa nomor ponsel Anda pada kolom remarks/berita acara, di layanan internet banking BCA atau di layanan mobile banking BCA. Jika Anda tidak menuliskan kode konfirmasi pada kolom remarks/berita acara pada saat melakukan transfer, maka akan diperlukan waktu yang lebih lama dalam proses konfirmasi pembayaran Anda bahkan ada kemungkinan pembayaran Anda tidak dapat teridentifikasi.

 

4. Pastikan Anda mengisi konfirmasi pembayaran di halaman my Multicare setelahnya agar pembayaran Anda dapat diproses lebih mudah, khususnya jika pada saat melakukan pembayaran, Anda tidak dapat memasukkan kode konfirmasi. 

 

5. Pastikan Anda membayar dalam tempo 3X24 jam sejak tanggal pesanan Anda.